ViralGen Referral Shopping

Selasa, 07 Mei 2013

Manfaat Parfum Pheromone ism2u

Definisi Pheromone (Wikipedia) : Pheromone adalah Zat yang dikeluarkan secara alamiah oleh tubuh pada masa subur, dan disebarkan melalui udara untuk menarik lawan jenis dari species yang sama.
Pheromones pertama kali ditemukan pada tahun1959, sebagai suatu bahan yang dihasilkan oleh berbagai hewan untuk mempengaruhi sikap reproduktif lawan jenis dari species yang sama.
Sejak tahun 2005, Para peneliti telah berhasil menggolongkan Pheromone atas 4 jenis, yaitu :
1. Penandaan Wilayah Teritorial (Misalnya Pemimpin sekawanan singa akan melepaskan sejenis Pheromone di hutan sekitar untuk menandai wilayah kekuasaannya)
2. Pengenal Ibu dan Bayinya. (Banyak percobaan menemukan seorang ibu, tetap bisa mengenal baju yang dipakai bayinya diantara tumpukan pakaian anak2 orang lain, hanya dengan mengandalkan penciuman)
3. Penyesuai waktu Menstruasi (Kadang-kadang ini disebut sebagai “Nun Syndrome”, dimana sekelompok wanita yang hidup saling berdekatan setiap hari, maka tubuh mereka akan menyesuaikan diri sedemikian rupa sehingga masa menstruasinya menjadi sama. Hal ini pertama kali diamati pada biarawati hidup di asrama, sehingga disebut “nun-syndrome”)
4. Pheromone penarik sex untuk species manusia (Beberapa penelitian yang dilakukan para ahli secara “double blind test, dengan placebo pembanding, membuktikan efektifitas pheromone cukup nyata untuk meningkatkan daya tarik sex)
--------------------------------------------------------------------------------
RAHASIA MEMIKAT LAWAN JENIS : Memikat lawan jenis adalah penting bagi mereka yang ingin mendapatkan pasangan yang di idam-idamkan, apalagi mereka yang mempunyai masalah dalam pergaulan dan kurang percaya diri sehingga merasa tersisihkan dan merasa tidak menarik dmata lawan jenis. Ada sebagian orang yg sangat percaya diri mempunyai banyak teman dan sangat mudah memikat lawan jenis padahal secara fisik biasa-biasa saja mungkin anda lebih macho/feminine, apakah anda pernah memikirkannya? Jika Anda ingin disukai lawan jenis secara alami, anda membutuhkan pheromone.

APAKAH PHEROMONE?
Jika Anda membutuhkan pheromone untuk memikat lawan jenis sebaiknya anda mengetahui tentang pheromone. Pada dasarnya pheromone adalah penarik seks yang digunakan oleh setiap spesies untuk menemukan pasangan. Dikeluarkan dari keringat dan urine, pheromone secara tidak sadar diterima oleh lawan jenis. Setelah diterima, ini dapat berpengaruh pada emosi, hormon, dan bahkan perilaku seksual.

APAKAH PHEROMONE AKAN MEMBUAT ANDA LEBIH MENARIK?
Tentu saja, jika Anda berpikir tentang bagaimana menarik lawan jenis, Anda membutuhkan sesuatu yang akan membuat Anda lebih menarik bagi lawan jenis. Telah terbukti bahwa pheromone dapat mengubah cara bernapas, suhu tubuh, denyut jantung, dan bahkan suasana hati. Masalahnya adalah bahwa kita cenderung untuk mencuci feromon alam kita di kamar mandi, dan menyiram mereka dengan minyak wangi dan deodoran, dan oleh karena itu, lawan jenis tidak mendapatkan kesempatan untuk menerima pheromone. Pilihan alami adalah pergi dengan semprotan feromon.

SEMPROT LALU PERGI
Ketika mencari cara untuk menarik lawan jenis, Anda menginginkan sebuah metode yang mudah digunakan. Feromon spray hanya itu. Anda cukup menyemprotkan feromon lalu pergi keluar. Anda akan melihat perbedaan yang nyata terhadap lawan jenis yang anda temui mulai dari kontak mata, cara bersikap dan cara bercakap-cakap dengan Anda.

BUKANKAH SAYA SUDAH MEMILIKI PHEROMONE?
Jika Anda berpikir bagaimana untuk memikat lawan jenis dan setuju bahwa feromon adalah jawabannya, Anda bisa berpendapat bahwa Anda sudah memilikinya di pembuangan Anda sendiri. Namun, penting untuk diingat bahwa mandi, menggunakan cologne dan deodoran, dan bahkan pakaian dan usia Anda dapat mempengaruhi berapa banyak Anda melepaskan feromon. Oleh karena itu, jika Anda benar-benar ingin tahu bagaimana memikat lawan jenis, adalah penting untuk mengingat apa yang dapat dilakukan oleh feromon untuk Anda.

MANFAAT PHEROMONE:
Dapat meningkatkan komunikasi verbal dan non verbal dengan lawan jenis
Dapat memikat lebih banyak pasangan seksual atau meningkatkan frekuensi seks dengan pasangan Anda saat ini karena hubungan seks terasa lebih bergairah
Anda dapat lebih dihormati oleh rekan-rekan kerja anda
Membantu Anda untuk membangun hubungan yang lebih professional
Meningkatkan Rasa percaya diri
______________________________________
Produk bisa Order Klik Disini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Terima kasih banyak atas infonya gan.
Lumayan nambah elmu.

Parfum Original :
Kegunaan Parfum.


----------------

Link Blog Sobat

Sarang Semut Murah Asli Papua
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes