ViralGen Referral Shopping

Jumat, 31 Mei 2013

Miwa Max : Sensasi Yang Luar Biasa


Frigiditas merupakan istilah dalam menggambar kan seorang wanita yang tidak sanggup mencapai kepuasan seksual atau melakukan hubungan seksual karena tidak adanya dorongan seksual sehingga gagal melakukan koitus. Namun demikian, wanita yang tidak memberikan respons terhadap pasangannya pada saat berhubungan seksual tidak dapat dikatakan sebagai penyakit yang tidak dapat sembuh.
Wanita bisa saja mengalami kegagalan dalam memberikan reaksi hangat kepada pasangannya di saat-saat tertentu dalam kehidupan seksual mereka. Frigiditas pada dasaranya tidak berjalan secara sendiri. Maksudnya wanita yang mengalami frigid akan mempengaruhi kondisi pasangannya /suami karena suami merasa tersiksa dan sangat direndahkan oleh sikap sang istri. Hal ini disebabkan oleh usahanya dalam membangkitkan gairah seksual sang istri seakan membentur dinding (tanpa respons dari istri), istrinya seakan tidak bergemingdengan semua tindakan suaminya.

Hingga saat ini faktor timbulnya frigiditas belum jelas diketahui, akan tetapi seperti halnya impotensi, frigiditas umumnya didasari oleh aspek psikologis. Bahkan terkadang timbul hanya karena masalah yang sangat sederhana, misalnya istri dalam keadaan capai sehingga berpengaruh pada kondisinya yang lelah. Keadaan ini jika dibiarkan secara berkelanjutan akan mengakibatkan stres. Untuk itu, kelelahan fisik dan stres yang dialami wanita, merupakan salah satu faktor yang dapat menyebabkan dirinya kehilangan gairah seksual terhadap suaminya. Hilangnya gairah tersebut pada akhirnya akan mempengaruhi aktivitas seksualnya dan berakibat kegagalan dalam mencapai orgasme ketika berhubungan seksual dengan suaminya.

Sejumlah ahli mengatakan bahwa sebetulnya sangat banyak wanita yang kehilangan gairah seksualnya tanpa mereka sadari. Mereka hanya menganggap bahwa tubuhnya hanya untuk memenuhi hasrat suaminya, tanpa peduli ia mengharapkan hubungan itu atau tidak. Kondisi ini menyebabkan wanita itu tidak pernah menikmati aktivitas seksualnya.
Oleh karena itu, wanita dengan tipe demikian sewaktu berhubungan badan pikirannya akan melayang-layang atau kosong sama sekali sehingga tidak dapat menikmatinya. Dengan permasalahan demikian, sebagian wanita tidak mau mengungkapkan dengan alasan malu. Biasanya hal tersebut timbul karena sewaktu kanak-kanak ditanamkan pada dirinya bahwa seks adalah hal yang tabu dan memalukan dan pantangan untuk dibicarakan secara terbuka. Akibatnya, ia hanya cenderung menerima informasi yang salah mengenai seks. Ia dihantui rasa takut atau bahkan jijik.

Frigiditas sebetulnya mempunyai dua istilah namun mempuinyai pengertian yang berbeda yaitu kedinginan seksual dan kelesuan seksual. Kedinginan seksual menunjukkan tidak adanya nafsu seksual sama sekali. Sedangkan kelesuhan seksual merupakan kondisi seorang wanita yang masih ada nafsu seksual tetapi tidak dapat mencapai kepuasan seksual. Kondisi kedinginan seksual lebih parah dari kelesuan seksual. Hal ini dimungkinkan oleh adanya suatu penyakit yang parah atau mungkin juga karena pengalaman yang mengerikan seperti diperkosa sehingga menyebabkan shock.

Frigiditas dikalangan wanita menjadi gangguan yang cukup berat dalam kehidupan seksualnya.
Frigid tidak ada yang bersifat mutlak atau permanen. Artinya, frigid pada wanita umumnya hanya sementara. Dengan demikian masih dapat diupayakan kesembuhannya.

Mula-mula harus diketahui apa penyebab dari frigid tersebut. Apakah karena fisik atau psikis. Setelah diketahui penyebabnya baru dapat dilakukan pengobatan. Penderita frigiditas harus didampingi oleh pasangannya dalam mengupayakan kesembuhan. Jika penyebabnya adalah masalah fisik akibat dari suatu penyakit, usahakan agar penyakit itu disembuhkan, kemudian dilanjutkan dengan terapi yang dilakukan oleh suami-istri.

Peran suami dalam pemulihan frigiditas ini sangat besar. Oleh karena itu, seorang suami harus membimbing istrinya sebagai berikut :
1. Melatih istri dalam menerima rangsangan seksual untuk membangkitkan gairahnya. Suami dapat melakukan rangsangan dengan cumbuan yang lembut pada daerah-daerah sensitif di tubuh istrinya.
2. Menjelaskan kepada istri bahwa pihak istri juga boleh bersikap aktif dan berinisiatif dalam aktivitas seksual, karena istri juga mempunyai hak seimbang dengan suami dalam berhubungan badan.
3. Setelah suami-istri mulai terangsang, hayati dan resapi rangsangan itu tanpa melakukan hubungan kelamin terlebih dahulu.
4. Jika kondisi istri benar-benar telah siap baik fisik maupun mental, senggama dapat segera dilakukan dengan perasaan yang wajar namun penuh cinta kasih.
Setelah tahap tersebut berlangsung, suami dapat mengetahui apa yang diinginkan dan apa yang tidak diinginkan istrinya dalam melakukan aktivitas seksual.
Selain dengan cara menghilangkan atau menyelesaikan penyebab dari frigiditas seperti di atas, frigiditas juga dapat diatasi secara alamiah dengan memanfaatkan tanaman berkhasiat obat.
Kembali Seperti Gadis
MIWA-MAX sangat berhasiat untuk mengembali kan vagina setiap wanita jadi rapet kembali, bisa rapet seperti saat gadis, pasangan akan merasakan sensasi berbeda saat berhubungan badan dengan kita, sensasi jepitan seperti gadis.
Baik dikonsumsi oleh mereka yang sudah berumah tangga maupun mereka yang akan menempuh hidup baru agar pasanganya bisa puas saat malam pertama.

Dapat juga digunakan sebagai pengobatan bagi mereka yang sehabis melahirkan untuk kembali merapetkan vagina dan otot- otot kewanitaan agar kembali seperti sebelum melahirkan. Bagi para remaja gadis baik juga menggunakan obat ini.
MIWA-MAX menjadi kunci keharmonisan rumah tangga yang anda inginkan. Produk ini bekerja secara alamiah dari dalam untuk mengembalikan fungsi vagina agar bisa bendenyut nikmat saat digunakan untuk melayani pasangan, dijamin pasangan akan betah dirumah dan tidak akan selingkuh dengan orang lain, pasangan akan merasakan sensasi yang luar biasa tiap kali melakukan hubungan intim dengan kita, mau lagi dan lagi. Jagalah keharmonisan hubungan anda dengan pasangan dengan mengkonsumsinya secara rutin.
Kasiat yang terkandung didalam MIWA-MAX antara lain:
1. Memperkuat otot- otot kewanitaan anda dan mengantarkan anda menuju keluarga yang harmonis.
2. Membuat vagina anda berdenyut- denyut nikmat saat melakukan hubungan intim.
3. Menghilangkan bau yang tidak sedap pada vagina serta menghilangkan gatal- gatal.
4. Merangsang gairah seks anda.
5. Mengatasi keletihan dan memperkuat fungsi kerja jantung.
6. Mampu mencapai orgasme secara berulang kali.
7. Menambah kepuasan dan fantasi anda.
8. Menjadi lebih percaya diri dan awet muda.
Aturan konsumsi:
2 sendok takaran (tersedia dalam dus), diseduh dengan air mendidih (100 derajat celcius) sebanyak 150ml.
Lebih baik direbus bersama air sampai mendidih.
Sisa (ampasnya) dapat digunakan untuk membilas organ intim, dengan cara dicampur air bersih ½ gayung.
Manfaatnya dapat membersihkan dan mewangikan
Diminum pagi dan malam hari sebelum tidur.
Ibu hamil 4 bulan, dianjurkan tidak mengkonsumsi.

ORDER KLIK DISINI

0 komentar:

Link Blog Sobat

Sarang Semut Murah Asli Papua
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes