Bahkan jika Anda sudah menjalankan Bisnis yang sukses, Anda mungkin akan terkejut untuk belajar bisnis Anda bisa mendapatkan keuntungan besar dari mendalangi Email yang efektif kampanye pemasaran. Email Pemasaran
tidak diragukan lagi salah satu cara yang paling efektif untuk
menjangkau pelanggan potensial Anda. Hal ini telah menjadi salah satu
sarana yang sangat penting untuk mempromosikan website. Jika Anda
adalah pemilik bisnis
atau manajer, kemungkinan besar Anda diberitahu semua waktu tentang
efektivitas pemasaran email yang baik dapat memiliki pada bisnis Anda.
Tapi apa sebenarnya "baik" pasar email?
Memutuskan kapan harus mengakhiri kampanye pemasaran
email adalah salah satu subjek yang banyak pemilik usaha mungkin
berjuang dengan secara teratur. Jika Anda berencana untuk melakukan
beberapa Internet
pemasaran untuk mempromosikan usaha bisnis Anda, Anda seharusnya serius
mempertimbangkan pemasaran surat elektronik sebagai setidaknya satu
tingkat dari kampanye pemasaran Internet Anda. Hal ini sering
dilaporkan sebagai kedua hanya untuk mencari taktik pasar yang paling
efektif online. Ada banyak jenis software pemasaran email yang
dirancang untuk menangani email massal.
Beberapa Teknik Pemasaran Email:
Hal ini dapat sangat merusak margin keuntungan bagi pemilik bisnis.
Pemasaran email Massal adalah metode yang sangat efektif untuk
memasarkan produk atau layanan melalui Internet. Jika Anda seorang guru
pemasaran cerdas, maka Anda mungkin merasa nyaman menulis kampanye
email Anda sendiri.
Jika daftar alamat email yang Anda miliki
adalah satu yang baik, kesempatan Anda untuk mendapatkan respon yang
baik ditingkatkan. Sebuah surat elektronik pemasaran kampanye dan
sejumlah keunggulan yang berbeda termasuk kemampuan untuk mencapai
pemirsa di seluruh dunia, berbagai pilihan pemasaran yang berbeda di
ujung jari Anda dan kemampuan untuk melakukan banyak pemasaran dengan
dolar investasi yang sangat kecil.
Manfaat Dari E-mail Marketing:
Hal ini penting karena ketika pemasaran email Anda dilihat sebagai Spam, tidak akan mungkin dibaca oleh penerima dan tidak mungkin bahkan mencapai penerima jika terjebak oleh penyedia layanan Internet filter spam. Email pemasaran tentu memiliki seperangkat keuntungan unik lebih dari jenis lain pemasaran baik online dan offline. Para pemasar juga dapat segmen promosi mereka untuk segmen pasar
tertentu. Email pemasaran dapat menjadi cara efektif biaya untuk
mengiklankan bisnis Anda tetapi ada beberapa waktu, uang dan energi yang
terlibat dalam perencanaan dan pelaksanaan kampanye email marketing.
Ada beberapa istilah yang digunakan dalam pemasaran email, pemasar di
ruang ini harus akrab dengan, untuk beberapa nama: auto-responder, pesan
bouncing, klik melalui tingkat, tingkat opt-in atau opt-in, ganda
terbuka dan spam misalnya.
Contoh dari jenis kesalahan mungkin
termasuk memungkinkan materi promosi harus ditandai sebagai spam, tidak
menindaklanjuti dengan email promosi, tidak siap untuk masuknya
pelanggan setelah upaya pemasaran email dan tidak pemasaran khusus untuk
target audiens.__________________________
[ Sumber : http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx ]




23.15
Unknown
Posted in: 















0 komentar:
Posting Komentar