ViralGen Referral Shopping

Selasa, 09 April 2013

Perilaku Seks Pria dan Wanita

Perilaku Seks Aktivitas Seksual dan mortalitas tergantung pada perilaku seksual manusia di mana manusia pengalaman dan mengekspresikan sexuality.To mereka hidup cinta yang sukses kehidupan berbagai perilaku seksual memainkan peranan penting untuk membuat perilaku kehidupan seks yang menyenangkan dan pleasurable.Sexual termasuk luas array dari kegiatan seperti strategi untuk menarik mitra untuk melakukan hubungan, interaksi yang dekat antara sekutu, keintiman Fisik atau membangkitkan gairah.

Kehilangan Hasrat Seksual?
Jika seseorang, pria atau wanita yang kehilangan minat dalam kesulitan seks dan pengalaman dalam kegiatan seksual seperti menghambat keinginan dan kegagalan dalam gairah, maka harus ada seksual rusak.
Faktor-faktor yang menyebabkan Disfungsi Seksual faktor fisik dan emosional Berbagai faktor berkontribusi terhadap dysfunctioning.Emotional seksual seperti masalah interpersonal, seperti kurangnya komunikasi, kesalahpahaman dalam hubungan, masalah psikologis karena takut misalnya seksual, trauma seksual, dan rasa bersalah seksual juga dapat berdampak kegiatan seksual faktor fisik seperti penggunaan alkohol, obat-obatan, antihipertensi, antidepresan, narkotika dan nikotin dapat menyebabkan gangguan fungsi seksual. Cedera punggung, memperbesar kelenjar prostat, hormon (estrogen, testosteron, androgen) kekurangan dan PMS tertentu dapat menyebabkan aktivitas seksual tertekan.
Konsekuensi Seksual Gangguan fungsi Jika seseorang dipengaruhi oleh faktor-faktor disfungsi seksual maka mungkin menyebabkan beberapa masalah seksual seperti pria mengalami masalah umum penurunan Libido, impotensi, dan masalah ereksi di mana kegagalan pemeliharaan ereksi penis occur.Women menderita dari frigiditas, penurunan libido, nyeri seksual, dan kondisi kejiwaan, seperti depresi dan kecemasan pada pria dan wanita. Konsekuensi ini dapat berkontribusi untuk kegiatan seksual ditekan lebih jauh lagi.

Meningkatkan kehidupan Seks & Dapatkan Kenikmatan Seksual Sejumlah makanan, suplemen gizi dan herbal bertindak sebagai penguat seksual dan memainkan peran penting dalam meningkatkan fantasi seksual dan keinginan. Untuk menyingkirkan gejala-gejala umum kehilangan libido herbal beberapa pendekatan mungkin bisa membantu dalam hal ini. Beberapa dari mereka yang dibahas di bawah ini.

Disclaimer: Pernyataan-pernyataan ini belum dievaluasi oleh Food and Drug Administration. Produk ini tidak dimaksudkan untuk mendiagnosa, mengobati, mengurangi, mengobati, atau mencegah penyakit. Artikel-artikel yang diposting oleh herbal-wholesale.com
Sumber: http://WEB-INF.prmob.net/views/ltr/article.jspx

0 komentar:

Link Blog Sobat

Sarang Semut Murah Asli Papua
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | coupon codes